Keluar Selamat dari Gua, MU Undang Tim Sepakbola Thailand dan Penyelamatnya

0

Sebanyak 12 anak dan pelatih mereka yang terperangkap 17 hari di gua bawah tanah berhasil diselamatkan. Penyelamata itu disambut suka cita, termasuk Manchester United. Bahkan mereka berniat mengundang mereka dan para penyelamat untuk menonton laga di Old Trafford pada musim ini.

Pelatih dan 12 anak tersebut  terperangkap dalam gua setelah hujan lebat di Thailand utara pada 23 Juni. Misi penyelamatan mereka mengundang perhatian dunia.

Pada hari Selasa (10/7/2018), anggota terakhir dari tim selamat dibawa keluar dari labirin gua. Kabar ini pun disambut baik oleh seluruh kalangan. Man United   menyambut baik berita itu dan menawarkan akomodasi  ke Manchester selama kampanye 2018-19 untuk grup dan penyelamat mereka.

“Manchester United sangat lega mengetahui bahwa 12 pesepakbola dan pelatih mereka yang terperangkap di sebuah gua di Thailand sekarang aman. Pikiran dan doa kita bersama dengan mereka. Kami akan merasa terhormat untuk menyambut tim dari Wild Boars Football Club dan tim penyelamat mereka ke Old Trafford musim mendatang, “ begitu  pernyataan dari klub.

Roma juga ikut bersuka cita ke media sosial. Roma juga memberi penghormatan kepada penyelam yang meninggal saat mencoba menyelamatkan anak-anak itu.

“Berita sepakbola terbaik musim panas ini. Semua 12 pemain muda Thailand dan pelatih mereka telah diselamatkan setelah terperangkap di sebuah gua di Thailand selama dua minggu. Pikiran kami adalah dengan keluarga mantan penyelam SEAL Angkatan Laut Saman Kunan yang meninggal setelah mengantarkan oksigen anak-anak. Seorang pahlawan sejati, “ tulis AS Roma di laman klubnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here