Komentar Mengejutkan Griezmann Saat Dibandingkan dengan Zidane

0
Selebrasi Antoine Griezmann. Foto: Official Twitter Atletico Madrid

Antoine Griezmann menepis perbandingan dengan legenda Perancis, Zinedine Zidane. Ia akan lebih fokus untuk menginspirasi Les Bleus meraih kemenangan Piala Dunia yang ia akui akan “mengubah banyak hal”.

Penyerang Atletico Madrid baru berusia tujuh tahun ketika Zidane mencetak dua gol untuk membantu Perancis mengangkat Piala Dunia di kandang pada tahun 1998. Lantas 20 tahun kemudian Griezmann telah dipuji sebagai salah satu pemain berbakat saat perhalatan Piala Dunia Rusia.

Sebagai bagian dari empat lini depan tangguh bersama Olivier Giroud, Blaise Matuidi dan Kylian Mbappe, Griezmann telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Banyak yang memberinya julukan ‘Grizou’ sebagai gabungan dari Griezmann dan Zizoi (panggilan Zidane). Griezmann mengecilkan kesejajaran antara dirinya dan tokoh-tokoh seperti Zidane

“Aku selalu seperti dulu. Saya bermain Fortnite sepanjang hari, saya menikmati sepak bola. Saya hanya ingin mengangkat trofi Piala Dunia, “ kata dia dilansir Soccerway.

Griezmann menggambarkan pertahanan Perancis sebagai kunci untuk peluang mereka merebut kemenangan Piala Dunia. Ia mendukung dirinya, Giroud dan Mbappe untuk melanjutkan bentuk bagus mereka dalam serangan.

Perancis telah kebobolan empat gol dalam enam pertandingan dalam perjalanan ke final. Di mana tiga di antaranya dicetak saat kemenangan 4-3 melawan Argentina di babak 16 besar.

“Pertahanan bagi kami adalah hal yang paling penting karena kami tahu bahwa, di depan, kami dapat mencetak gol kapan saja, baik dengan Kylian pada overlap, dengan Olivier di tengah, atau dengan saya dalam sedikit kegilaan yang dapat terjadi pada saya sesekali, “ujar dia.

Melihat performa apik Griezmann membuat peluangnya menggondol Golden Balll terbuka. Namun, ia enggan memikirkan trofi indiviidu.

“Ini adalah kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia, bukan Golden Ball. Saya tidak peduli jika saya memenangkan Golden Ball. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi juara dunia. Saya tahu bahwa kemenangan dapat mengubah banyak hal, “ jelasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here