Liverpool Berpotensi Kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain Sepanjang Musim 2018/2019

0
Oxlade-Chamberlain saat merayakan gol dengan Roberto Firmino. Foto: Official Twitter Oxlade-Chamberlain.

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan besar tak akan tampil selama musim 2018/2019. Chamberlain masih berkutat dengan cedera yang ia dapat musim lalu.

Chamberlain menderita kerusakan cruciate ligamen saat berlaga melawan AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions pada April lalu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, Chamberlain baru bisa merumput pada akhir musim mendatang.

“Kami mempersiapkan musim ini dengan menyadari dia tidak akan bersama kami di lapangan untuk pertandingan-pertandingan kompetitif untuk sebagian besar musim. Seandainya kami melihatnya kembali musim ini, itu akan menjadi sebuah bonus,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Rasanya sekarang waktu yang tepat untuk mengatakan pada semua bahwa bagi Ox, musim yang akan datang ini akan untuk memokuskan pada pemulihan dan rehab,” kata Klopp.

Klopp mengatakan, ketika Chamberlain mengalami cedera, orang-orang di Liverpool sudah mengetahui potensi dia bakal absen panjang. Namun, setelah operasi berhasil, klub optimistis dengan kesembuhan Chamberlain.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here