Prediksi Pertandingan Jepang vs Belgia

0
Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Foto: Official FIFA

Pelatih Belgia Roberto Martinez tidak mengharapkan kejutan apa pun dari Jepang di babak 16 besar Piala Dunia. Martinez menjamin bahwa striker andalannya, Romelu Kukaku fit untuk menghadapi menghadapi Jepang.

Setelah mengalahkan Inggris 1-0 di Kaliningrad ke puncak Grup G, Belgia bertemu dengan tim beralias Samurai Biru. Pertandingan akan digelar pada Selasa (3/7)  pukul 01.00 WIB.

Perlu dicatat, Belgia pernah mencetak kemenangan 1-0 dalam laga persahabatan pada November lalu. Sebelumnya  Vahid Halilhodzic dipecat dan digantikan oleh Akira Nishino, tetapi pelatih Spanyol dari Setan Merah tetap merasa dia tahu apa yang akan terjadi.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat menghibur di Bruges belum lama ini. Sudah ada perubahan pelatih tetapi tidak ada perubahan nyata dalam skuad. Mereka sangat terorganisasi dengan baik, dinamis secara teknis, sepakbola Jepang sangat kuat dan kami mengharapkan tim yang sangat kompetitif. Tidak akan ada kejutan besar, “ jelas Martinez dilansir Soccerway.

Martinez  telah menyatakan Lukaku, Thomas Vermaelen dan Vincent Kompany sudah kembali bisa bermain  untuk bermain di Rostov Arena. “Untuk menjadi sukses di Piala Dunia bukan tentang menghadapi lawan yang diharapkan semua orang akan memberi Anda kunci emas untuk dilalui, “ lanjutnya

Lukaku mencetak gol kemenangan bagi Belgia dalam pertemuan persahabatan melawan Jepang tahun lalu. Sementara bek tengah Southampton Jepang Maya Yoshida memahami bahwa pertandingan kali ini bakal menjadi lebiy sulit.

“Kami belum pernah sampai ke perempat final sebelumnya. Ini tantangan baru bagi kami untuk dilalui dan semoga kami akan membuat sejarah baru untuk sepakbola Jepang. Saya tahu Lukaku adalah pemain fantastis dan saya tidak bisa menghentikannya sendiri, “ jelas Maya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here