Prediksi Pertandingan Rusia vs Kroasia

0
selebrasi gol Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 di Rusia. Foto: Official FIFA.

Ivan Perisic percaya tim Kroasia saat ini dapat melampaui prestasi tahun 1998 yang sukses finis di peringkat ketiga. Untuk menuntaskan misi itu, Kroasia mendapat tantangan dari tuan rumah dalam babak perempatfinal, Sabtu (7/7).

Terhitung sudah dua dekade, Kroasia untuk pertama kalinya mulai ikut berkompetisi di PIala Dunia. Tim yang kala itu dikomandoi Davor Suker sukses finis di peringkat ketiga.

Kroasia mengejutkan dunia saat mereka mengalahkan Jerman di perempat final. Meski pada akhirnya kalah dari tuan rumah Perancis. Kroasia pada akhirnya memenangi laga perebutan tempat ketiga dengan melawan Belanda.

Sekarang generasi baru – yang dipimpin oleh Luka Modric dan Ivan Rakitic – membuat Kroasia memimpikan menyerupai ataupun melampaui keberhasilan itu. “Kami sudah dekat dan semoga kami bisa sedikit lebih baik sekarang. Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami tahu kualitas kami, “ kata Perisic dilansir Soccerway.

Namun, untuk mencapai tahap yang sama kali ini, Kroasia harus terlebih dahulu melewati tim Rusia yang tangguh. Rusia saat itu tumbuh menjadi tim yang diliputi kepercayaan diri setelah secara sensasional menyingkirkan juara Piala Dunia 2010, Spanyol.

“Spanyol mengendalikan bola melawan tim mana pun di dunia. Kami menemukan solusi melawan itu. Saya pikir melawan Kroasia kami akan menggunakan kualitas kami yang kuat dan mencoba untuk memaksakan gaya kami. Itu tidak berarti Kroasia lebih lemah dari Spanyol. Ini hanya berarti Kroasia memiliki gaya yang berbeda, “ kata Aleksandr Golovin.

“Ini lebih cocok untuk saya. Saya tahu apa yang saya bicarakan, saya telah menyaksikan semua pertandingan mereka di babak penyisihan grup. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat datar. Tim yang menunjukkan lebih banyak karakter, yang lebih gigih, akan mendapatkan keuntungan, “ lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here