Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris

0
Para pemain Inggris melakukan selebrasi gol di Piala Dunia 2018.

Inggris harus mengalahkan Swedia untuk mencapai semi final Piala Dunia pertama mereka dalam 28 tahun. Sayangnya langkah mereka diadang rekor buruk mereka melawan tim Skandinavia.

Tim besutan Gareth Southgate menang lawan Kolombia setelah menjalani drama adu penalti. Inggris menang 4-3. Kiper Inggris, Jordan Pickford menjadi bintang lapangan setelah menggagalkan dua penalti dari kubu penalti.

Melaju ke perempatfinal, skuat The Three Lions melawan Swedia yang sebelumnya mengalahkan Swiss dengan skor kemenangan tipis 1-0 di babak 16 besar.  Namun, Inggris dibayang-bayangi hantu tim Skandinavia.

“Swedia adalah tim yang sangat saya hormati. Kami tidak punya catatan bagus melawan mereka, saya pikir kami selalu meremehkan mereka. Mereka punya rencana bagus, mereka memiliki cara bermain yang jelas – dan sulit sekali bermain melawan mereka. Jadi itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, “ ujar pelatih Inggris, Gareth Southgate dilansir Soccerway.

Inggris, setidaknya di atas kertas, tampil sebagai favorit. Namun,  sejak penampilan semifinal Piala Dunia terakhir mereka di Italia 90, The Three Lions hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan kompetitif melawan negara-negara Nordik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here