PSG Berniat Boyong Jerome Boateng, Ini Kata Pelatih Munchen

0
laga Jerman melawan Meksiko di PIala Dunia 2018. Foto: FIFA PIala Dunia

Jerome Boateng dikabarkan terkait dengan kepindahannya ke PSG. Menyusul pernyataan pelatih PSG, Thomas Tuchel yang menginginkan bek Jerman ini. Meski demikian, pelatih Bayern Munchen Niko Kovac berniat untuk mempertahankan beknya itu.

Boateng telah berada di Bayern selama tujuh tahun setelah menghabiskan musim dengan Manchester City. Selama tujuh musim itu, ia telah menjadi pemain kunci di belakang.

Sayangnya pada tiga musim terakhir, ia kurang mendapat menit bermain. Namun, pada bulan Mei ini ia mengisyaratkan bahwa dirinya menginginkan pengalaman baru di negara yang berbeda.

Tuchel mengatakan perburuan bek tengah menjadi prioritas utamanya sejak mengambil alih posisi Unai Emery sebagai pelatih PSG.  Belakangan ini menyebutkan salah satu nama yang menjadi pemain buruannya. Pemain itu mengarah pada nama bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Terkait hal itu, pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac memberikan komentarnya. Dan ia menjanjikan bahwa Thomas Tuchel bakal kesulitan untuk mendapatkan Jerome Boateng.

“Saya sangat mengenal Jerome dan saya yakin dia akan tetap bersama Bayern. Saya tahu bahwa Thomas masih mencari satu atau dua pemain bagus, mungkin dia akan melihat kami, tetapi tidak akan mudah mendapatkan pemain kami, “ jelasnya dilansir Soccerway.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here