Ronaldo Pindah ke Juventus, Ini Ungkapan Resmi Real Madrid

0
Cristiano Ronaldo saat membentangkan syal klubnya. Foto : Official Real Madrid

Real Madrid memberi pernyataan resmi ke publik atas kepindahan bintangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Madrid mengakui keputusan ini adalah hal yang memang diinginkan oleh Ronaldo

“Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia, dan yang telah menandai salah satu momen paling cemerlang dalam sejarah klub kami dan dunia sepakbola,” tulis pernyataan resmi REAL Madrid.-

“Di luar gelar yang ditaklukkan, piala yang diraih dan kemenangan yang diraih di lapangan bermain selama 9 tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan,” sambungnya.

Ronaldo juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Bersama Real Madrid ronaldo juga telah memenangkan empat Gold Balls, dua The Best, dan tiga Gold Boots.

“Untuk Real Madrid Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar dan referensi unik untuk generasi berikutnya. Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda. Gracias Cristiano,” tutup Pernyataan resmi Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here