Sudah Resmi ke Juventus, Kapan Bisa Melihat Debut Ronaldo?

0
Cristiano Ronaldo saat tiba di Turin. Foto: Twitter Juventus

Cristiano Ronaldo memulai petualangan barunya di Liga Italia Serie A bersama Juventus. Dengan dana transfer 112 juta euro, Ronaldo mengakhiri masanya bersama Real Madrid selama sembilan musim.

Eks pemain Mancehster United adalah pesepakakbola pencetak rekor. Sejak 2009 bergabung di Bernabeu, ia mencetak 450 gol dan menyumbangkan 119 assist.

Ia tampil bersama Los Merengues dalam 428 laga di segala kompetisi dan menyumbangkan 15 trofi.

Publik tentu menunggu aksi dari Ronaldo berseragam Juventus. Lantas kapan kita bisa menikmati aksinya setelah sembilan musim di Real Madrid?

Juventus ikut bermain dalam International Champions Cup (ICC). Ia akan melakoni pramusim ke Amerika Serikat. Jika sesuai jadwal, Nyonya Tua akan melawan Bayern Munchen, Benfica, MLS Star.

Tak hanya itu, Juventus akan duel dengan Real Madrid pada Minggu (5/8) mendatang. Namun, perlu dicatat, Ronaldo tidak ambil bagian dalam tur ICC tersebut.

Mengutip dari Espnfc, Ronaldo bergabung dengan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Douglas Costa dalam laga persahabatan.

Ronaldo bakal pertama kali menggunakan jersey Juventus pada pertandingan persahabatan melawan tim junior di Villar Perosa, kediaman Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Liga Italia Serie A akan memulai laga perdananya pada Minggu (19/8) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here