Terkendala Masalah Visa, Alexis Sanchez Akhirnya Gabung dalam Tur MU di Amerika

0
Aksi pemain Manchester United, Alexis Sanchez saat lawan Sevilla. Foto: Twitter Manchester United

Alexis Sanchez mengatakan bahwa ia akan “segera” akan pergi ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United dalam tur pra-musim mereka.

Sanchez bukan bagian dari skuat yang terbang dari Bandara Manchester ke Los Angeles pada hari Minggu (15/7/2018). Ia terkendala masalah visa.

Mantan penyerang Arsenal itu sebelumnya telah dijatuhi hukuman penjara 16 bulan karena penipuan pajak. Kasus ini lah yang membuat otoritas Amerika Serikat menolak visa kunjungan dari pemain berkebangsaan Chili ini.

Pada hari Rabu (18/7), manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dia masih berharap pemain internasional Chili itu akan dapat terbang ke AS sebelum pertandingan mereka di Piala Champions Internasional.

Sanchez kini telah memberikan pembaruan positif pada situasi tersebut dari Carrington. Pesepakbola berusia 29 tahun itu memposting gambar dengan keterangan yang menyatakan bahwa ia akan segera naik ke AS.”Pelatihan terakhir di Manchester. Segera [Bendera Amerika]”, begitu caption yang menyertai gambar.

United akan memulai persiapan pra-musim mereka dengan bentrokan melawan Club America pada 20 Juli. Setelah itu MU menghadapi San Jose Earthquakes pada Minggu malam menjelang pertandingan Piala Champions Internasional pertama mereka dengan AC Milan pada 26 Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here