Terungkap Rayuan Mohamed Salah Mengajak Alisson Bergabung dengan Liverpool

0
Aksi Mohamed Salah. Foto: Official Twitter Liverpool

Kiper Alisson Becker telah diumumkan menjadi kiper anyar Liverpool. Ternyata ada peran dari Mohamed Salah untuk mendorongnya merumput di Anfield.

Kedatangan Alisson di Merseyside dikonfirmasi pada hari Kamis (19/7). Ia menjadi kiper termahal sejagat dengan biaya transfer 65 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu berbagi ruang ganti dengan Salah di Stadio Olimpico selama musim 2016/2017. Salah kemudian pindah ke Liverpool pada musim 2017/2018. Salah langsung bermain gemilang dalam debutnya di Anfield.

“Kami tidak intens berkomunikasi dengan dia setelah meninggalkan Roma. Kami bertemu lagi di pertandingan ketika kami saling berhadapan [di Liga Champions pada bulan April], ” kata Alisson di laman klub.

“Kemarin, dia mengirimiku pesan yang mengatakan: ‘Hei, apa yang kamu tunggu?’ Ketika negosiasi sedang dalam tahap lanjut, saya langsung menjawabnya, ‘Tenanglah, saya sedang dalam perjalanan!” lanjutnya.

Ia mengaku senang memiliki kesempatan lagi bermain bersama dengannya. Ia memuji Salah sesabai pesepakbola yang hebat dan memiliki karakter yang bagus.

” Selain sebagai pemain hebat, dia adalah karakter besar dan orang hebat – yang merupakan hal yang paling penting. Bersama orang-orang hebat ini dan para pemain hari demi hari sangat luar biasa bagi saya, ” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here