Usai Klaim Diri Jadi Presiden AS, Kini Ibrahimovic Sesumbar Mampu Tandingi LeBron James

0
Zlatan Ibrahimovic bersama tim barunya LA Galaxy. Foto: Official LA galaxy.

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic kembali membikin pernyataan menghebohkan. Usai mengklaim dirinya bisa menjadi presiden Amerika Serikat, Ibrahimovic sesumbar mampu menandingi bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat bermain basket.

Ibrahimovic tak segan jika harus bermain basket melawan LeBron. Ia mengklaim dirinya mampu memainkan beberapa olahraga, tak hanya sepakbola.

“Saya banyak berolahraga. Segalanya yang menggunakan bola, saya hebat melakukannya. Jadi jika saya bermain basket, saya bisa bermain dengan LeBron tanpa masalah,” katanya, dikutip dari ESPN.

Meski mengakui kualitas olahraga basket, Ibra masih meyakini sepak bola jauh lebih besar. Ia menyebut LeBron telah melakukan aksi yang fantastis di lapangan, sama seperti yang dia lakukan selama ini.

“Saya kira dia adalah atlet luar biasa dan apa yang dia lakukan, cara dia melakukannya – karena saya juga melihat saya berbadan besar dan bisa bergerak seperti ninja kecil,” katanya.

Ibrahimovic mengaku akan meluangkan waktu untuk menonton aksi LeBron. Menurut Ibra, ada banyak kesamaan antara dirinya dan LeBron, yakni karisma sebagai pemimpin.

“Saya pikir saya akan melihat dia bermain basket. Saya tidak tahu apakah dia tertarik dengan sepak bola atau tidak, meskipun sepak bola lebih besar dari basket dengan segala rasa hormat. Tentu saja, saya akan melihat dia,” ungkap Ibrahimovic.

Bukan sekali saja Ibrahimovic berkomentar tentang LeBron. Saat LeBron dipastikan bergabung ke LA Lakers, dia langsung memberi sambutan di Twitter.

LeBron baru saja meninggalkan Cleveland Cavaliers dan memilih LA Lakers sebagai destinasi barunya. Kepindahan ini mencuri perhatian banyak pihak, termasuk Ibrahimovic.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here