Warning Untuk Real Madrid Jika Menjual Cristiano Ronaldo

0
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Real Madrid

Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan jika Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus bukan sebuah hal yang aneh. Namun, ia memperingatkan Real Madrid untuk tidak menjual pemain bintangnya ini.

Spekulasi kepindahan Ronaldo masih berlanjut. Ia dirumorkan pindah ke Juventus. Klub asal Turin ini mengajukan penawaran senilai 88 juta poundsterling untuk pemenang Ballon d’Or lima kali ini.

Ronaldo akan berusia 34 tahun tahun depan, tetapi para pendukung masih percaya dia adalah kunci keberhasilan Real Madrid. Calderon berharap presiden saat ini Florentino Perez dapat meyakinkan dia untuk tetap tinggal.

“Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, dia akan meninggalkan celah yang tidak mungkin untuk diisi. Anda tidak dapat dengan mudah menemukan seorang juara yang, selain berpartisipasi secara meyakinkan dalam permainan tim, menjamin lebih dari 50 gol per musim, dan lebih banyak lagi selama sembilan tahun terakhir,” katanya kepada Tuttomercato.

“Florentino Perez telah membuat keputusan bagus untuk Real selama bertahun-tahun, tetapi dia memiliki cacat untuk tidak mengambil warisan yang ditinggalkannya oleh orang lain. Sesuatu yang mirip terjadi dengan Casillas dan Raul,” lanjutnya.

Namun, Calderon memang mengakui bahwa Ronaldo akan menjadi pemain hebat untuk Juventus dan Serie A. Menurutnya jika Ronaldo merumput di Turin maka itu akan menjadi modal Juventus memenangkan trofi Liga Champions.

“Akuisisi ini akan memungkinkan Juventus untuk mengkonsolidasikan keunggulan mereka di Serie A dan memberi mereka keunggulan di Liga Champions. Ronaldo adalah peluang pasar yang besar. Banyak klub ingin memilikinya, “ jelasnya dilansir Soccerway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here