Catat Start Positif, Bale Siap Antar Madrid Sapu Seluruh Gelar

0
Selebrasi Gareth Bale usai menjebol gawang Liverpool dalam final Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Foto : Facebook UEFA Champions League

Gareth Bale dilanda kepercayaan diri tinggi. Start manis Real Madrid di ajang La Liga menumbuhkan lagi asa dirinya untuk membawa Los Blancos meraih prestasi tinggi.

Madrid baru saja mengemas tiga poin perdana di laga kontra Getafe hari Senin (20/8/2018) dini hari tadi. Ia semakin optimis bisa mengantar timnya menyapu semua gelar musim ini.

“Saya merasa baik dan, meskipun mencetak gol, hal yang paling penting adalah kami menang dan terus berkembang sebagai tim,” ujar Bale usai pertandingan, seperti yang dikutip dari Goal.

“Kami sangat menantikan musim yang ada di depan mata. Target kami, sama seperti setiap tahunnya, memenangkan semua kompetisi yang di mana kami terlibat dan kami akan memberikan semuanya untuk bisa melakukan itu,” lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas sejauh ini, Madrid mendatangkan enam pemain dan menghabiskan dana sebesar 111 juta pounds. Bale mengaku senang terlebih rekan-rekan barunya itu bisa beradaptasi dengan segera.

“Para pemain baru sudah beradaptasi dengan sangat cepat,” lanjut Bale.

“Kami memberikan mereka sambutan kedatangan yang baik dan saya harap mereka bisa siap dalam waktu yang akan datang” pungkasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here