Dilarang Merokok di Wembley, Ini Siasat Unik yang Dilakukan Manajer Anyar Chelsea

0
Maurizio Sarri (via @ChelseaFC)

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri dikenal sosok perokok berat. Lantaran kebiasaannya itu, ia sempat kebingungan lantaran berhadapan dengan aturan dilarang merokok di Stadion Wembley.

Ya, Chelsea baru saja berlaga di stadion tersebut, di pertandingan Community Shield, antara Chelsea melawan Manchester City, Minggu (5/8/2018). Di sana, ada larangan yang menyebutkan bahwa siapa pun dilarang merokok dalam bentuk apapun.

Meski demikian, Sarri tetap tak kehabisan akal. Dilansir dari The Sun, pria yang sebelumnya membesut Napoli itu kedapatan sedang memasukkan sesuatu ke mulutnya di tengah-tengah pertandingan.

Hal itu mengundang spekulasi dari publik. Mereka meyakini bahwa Sarri menggunakan permen karet nikotin.

Sebagian meyakini Sarri menggunakan rokok elektrik, yang juga dilarang di Wembley. Namun, dugaan tersebut dibantah oleh laporan dari Italia yang menyebutkan bahwa sang pelatih menggunakan filter rokok untuk melawan kebiasaannya.

“Sarri adalah perokok berat. Ia tidak bisa merokok di lapangan dan untuk ini, ia menaruh filter rokok di antara bibirnya,” ujar sumber tersebut.

Pengelola Wembley sendiri cukup tegas dalam larangan merokok untuk siapa pun di dalam stadion. Pernyataan itu terpampang jelas dalam situs resmi stadion kebanggaan Inggris itu.

“Stadion Wembley terhubung oleh EE dan merupakan tempat bebas rokok,” bunyi pernyataan di situs resmi Wembley.

“Merokok (termasuk rokok elektrik dan vapor) tidak dibolehkan berada di dalam stadion,” jelasnya.

Chelsea pun berniat membantu Sarri untuk melakukan kebiasaannya itu. Seperti yang dilaporkan Sun Sport, The Blues saat ini sedang mencari area yang bisa digunakan oleh Sarri untuk merokok di markas mereka, Stamford Bridge.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here