Indikasikan Bertahan di Arsenal, Aaron Ramsey Minta Gaji Lebih Besar dari Mesut Ozil

0
Aaron Ramsey (via @aaronramsey)

Kabar Aaron Ramsey bakal angkat kaki dari Arsenal terus mengemuka beberapa pekan belakangan. Di tengah ketidakpastian itu, Ramsey disebut bersedia bertahan di London Utara, asal mendapat kenaikan gaji.

Dilansir dari Sportsmole, sang pemain dikabarkan sudah mulai berubah pikiran. Ia siap bertahan di Arsenal jika manajemen mengabulkan permintaannya.

Menurut laporan tersebut, Ramsey dikabarkan siap bertahan jika ia mendapatkan gaji tertinggi di antara para pemain Arsenal musim depan. Sebagai catatan, saat ini pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal adalah Mesut Ozil.

Playmaker asal Jerman itu mendapatkan gaji sekitar 290 ribu pounds per pekan di klub London Utara tersebut. Ramsey pun ingin gaji yang lebih besar dari Ozil.

Namun baru-baru ini agensi Ramsey menjawab tudingan bahwa klien mereka menuntut gaji selangit. Bantahan itu mereka sampaikan di akun twitter mereka baru-baru ini.

Avid Sports and Entertainment group menjawab pertanyaan salah satu netizen yang menanyakan apakah benar Ramsey meminta kontrak bernilai 300 ribu per pekan di Arsenal. Pada saat itu Pihak Avid menjawab dengan singkat “Tidak, itu tidak benar” sebagai jawaban dari pertanyaan netizen tersebut.

Ramsey merupakan sosok yang cukup senior Arsenal. Ia sudah sepuluh tahun membela The Gunners semenjak dibeli dari Cardiff City pada tahun 2008 silam.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here