Jurnalis Prancis Klaim N’Golo Kante Mulai Tergoda Bujuk Rayu PSG

0
N'Golo Kante (kiri) saat merayakan gol Prancis bersama Didier Deschamps (via @equipedefrance)

Jurnalis asal Prancis, Julien Laurens mengklaim gelandang Chelsea, N’Golo Kante tertarik untuk pindah ke PSG pada musim panas ini. Kante disebut membuka diri untuk menyebrang ke raksasa Prancis tersebut.

PSG memang sangat bernafsu mendatangkan Kante. Namun Chelsea sendiri ogah melepaskan Kante.

Mereka bahkan siap memberikan gaji selangit demi memastikan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Namun Chelsea sendiri nampaknya akan kehilangan Kante pada musim panas ini.

“Itu sangat realistis terjadi,” buka Laurens kepada ESPN FC.

“Kante adalah target utama PSG. PSG memang tengah mencari pemain untuk memperkuat posisi gelandang bertahan yang mana merupakan posisi Kante”

“PSG kehilangan Thiago Motta yang pensiun pada musim panas ini. Lassana Diara juga tidak memenuhi standard yang diinginkan manajer baru mereka, Thomas Tuchel.”

Laurens yakin bahwa kans PSG untuk mendatangkan kante cukup besar. Sebab, Kante sudah merindukan Prancis yang merupakan negara asalnya.

“PSG sendiri sebenarnya sudah lama menginginkan Kante, namun ia memilih Chelsea saat ia meninggalkan Leicester. Untuk itu ia selalu menjadi buruan utama mereka”

“PSG punya uang untuk menuntaskan transfer itu dan saya cukup yakin Kante tergoda untuk bergabung dengan PSG. Dia akan kembali ke kota kelahirannya dan meski Chelsea mencoba mempertahankannya dengan gaji besar namun saya rasa ia pasti memikrikan tawaran PSG tersebut,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here