Legenda Barcelona : Suatu Hari Nanti, Neymar Pasti Berlabuh di Real Madrid

0
Neymar saat melakukan selebrasi gol bersama tim PSG: FOTO: Official PSG.

Legenda Barcelona, Rivaldo percaya suatu hari nanti Neymar bakal berlabuh di Real Madrid. Menurutnya, Neymar sangat layak berkostum Los Blancos.

Sosok Neymar dianggap pantas menggantikan Cristiano Ronaldo. Di masa depan, striker Brasil itu digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Di sisi lain, Neymar terus dikaitkan dengan Madrid. Terutama semenjak ia memutuskan hengkang dari Barcelona untuk menuju PSG.

“Saat ini, saya harus memercayai kata-katanya bahwa dia akan bertahan di PSG,” tutur Rivaldo dikutip dari diario as.

“Namun dari apa yang saya tahu dan dari komentar yang saya dengar, saya memilih berpikir bahwa cepat atau lambat, dia akan berakhir di Real Madrid.”

Sebelumnya, Madrid dikabarkan berusaha mendatangkan Neymar pada musim transfer saat ini. Tetapi kabar tersebut langsung dibantah Madrid sendiri, juga Neymar yang ingin melanjutkan kariernya di PSG setidaknya semusim lagi.

“Sepertinya Neymar akan bertahan di Prancis setidaknya setahun lagi. Namun dengan bursa transfer yang gila saat ini, tak ada yang tahu apa yang terjadi satu hari ke hari berikutnya, segalanya masih mungkin sampai waktu berakhir,” tutup Rivaldo.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here