Luka Modric Bulatkan Tekad Berlabuh ke Inter Milan

0
Luka Modric mengangkat trofi Liga Champions. Foto: Twitter Real Madrid

Saga transfer Luka Modric masih terus bergulir. Kini, gelandang Real Madrid tersebut dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Inter Milan.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Modric sendiri sudah mengambil sikap mengenai masa depannya. Ia dikabarkan siap untuk pindah ke klub Serie-A tersebut.

Pada hari Jumat (10/8/2018) kemarin, Madrid telah mengadakan pertemuan dengan pihak Modric. Mereka mendiskusikan mengenai masa depan sang pemain.

Hasilnya, Modric ingin pergi dari Madrid. Ia ingin mencari tantangan baru setelah memenangkan banyak trofi bergengsi saat berkarier di Santiago Bernabeu.

Ia pun meminta pihak Madrid untuk mengikhlaskan dirinya pergi di bursa transfer ini. Namun, Madrid bersikukuh untuk mempertahankan dirinya.

Kepergian Modric dinilai bakal membuat klub kacau balau. Apalagi, Madrid baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Florentino Perez sendiri kabarnya ingin mengadakan pertemuan empat mata dengan Modric. Ia kabarnya ingin meyakinkan sang pemain untuk bertahan.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here