AC Milan Coba Manfaatkan Situasi Tak Menentu Aaron Ramsey di Arsenal

0
Aaron Ramsey (via @aaronramsey)

AC Milan dikabarkan ingin mendaratkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey ke Milano. Peluang ini cukup terbuka karena kontrak Ramsey akan segera usai.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan figur penting di Arsenal. Namun, hingga kini belum ada rencana pembaharuan kontrak baru.

Ketidakpastian kontrak Ramsey coba dimanfaatkan AC Milan. Seperti yang dilaporkan The Sun, AC Milan telah mengarahkan pandangan mereka pada Ramsey.

AC Milan bahkan dapat bergerak pada Januari nanti. Dengan kemungkinan kesepakatan harga sebelum Ramsey menjadi pemain bebas di akhir musim.

Ramsey bisa saja tergoda untuk hijrah ke Serie A. Mengingat kualitas teknis dan kemampuan serta etos kerjanya, Ramsey bisa menjadi sosok krusial untuk AC Milan.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, selama ini bertumpu pada trio lini tengahnya Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Franck Kessie. Kemampuan Ramsey di lini tengah dan memecah kebuntuan untuk mencetak gol bisa membuatnya muncul sebagai kompetisi ideal untuk peran Bonaventura.

Meski begitu, masih butuh waktu apakah Ramsey benar-benar yakin untuk meninggalkan Arsenal. Apalagi, ia telah satu dekade berada di London utara.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here