Blunder Fatal hingga Terdepak dari Liverpool, Karius Kini Masuk Starting XI Terburuk 2018

0
Loris Karius (via @LorisKarius)

Performa Leonardo Bonucci dan Loris Karius bersama klubnya musim lalu memang mengundang komentar miring publik. Tak heran jika keduanya masuk dalam starting XI terburuk 2018 versi media Spanyol, Marca.

Bonucci yang pindah dari Juventus ke AC Milan gagal menjadi sosok andalan di lini belakang. Ia bahkan tidak mampu membawa Rossoneri finis di empat besar Serie A.

Sementara, Loris Karius bersama Liverpool sejatinya tak terlalu tampil buruk di awal kompetisi. Namun, dua blunder fatal yang ia buat dalam laga final Liga Champions dalam sekejap merusak reputasinya.

Selain Bonucci dan Karius, ada juga nama bek Juventus, Benedikt Howedes. Pemain lain yang juga turut serta dalam daftar tersebut adalah Tiemoue Bakayoko.

Dalam susunan XI terburuk versi Marca ini juga ada nama striker Manchester United, Alexis Sanchez. Performanya dianggap jauh menurun setelah diboyong dari Arsenal pada bulan Januari 2018 silam.

Berikut susunan starting XI terburuk 2018 versi media Spanyol, Marca :

Loris Karius; Victor Lindelof, Leonardo Bonucci, Benedikt Howedes; Ganso, Tiemoue Bakayoko, Wesley Sneijder, Mesut Ozil; Alexis Sanchez; Luciano Vietto, Kelechi Iheanacho.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here