Cari Suksesor Luis Suarez, Barcelona Masih Bernafsu Rekrut Harry Kane

0
Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Foto : Official Spurs

Barcelona masih berburu amunisi baru untuk lini serang mereka. Mereka mulai mempertimbangkan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kane tengah melejit dalam tiga tahun terakhir. Ia selalu konsisten menjadi mesin gol bagi Spurs. Ada banyak tim-tim top Eropa yang dikabarkan meminati jasa Kane selama beberapa tahun terakhir.

Dilansir Don Balon, ada peminat baru untuk Kane. Mereka adalah Barcelona. Kane diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luis Suarez.

Suarez sendiri sudah menjadi ujung tombak Barcelona. Bersama dengan Lionel Messi, ia menjadi predator andalan bagi Barcelona semenjak ia bergabung pada tahun 2014 silam.

Namun Suarez sudah menginjak usia 32 tahun. Performanya terasa sudah mulai menurun. Kane pun dianggap sosok tepat untuk menggantikan Suarez.

Hanya, Spurs kabarnya tidak berniat untuk melepaskan Kane ke klub manapun. The Lillywhites kabarnya memagari sang penyerang dengan mahar transfer sebesar 200 juta pounds sehingga diharapkan para peminat Kane mundur dari perburuan mereka.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here