Ganas di Awal Musim, Terungkap Pemain Liverpool ‘Dicekoki’ Minuman Rahasia Ini

0
Liverpool (via @LFC)

Liverpool menunjukkan performa buas di awal musim. Selain penampilan moncer sejumlah penggawa, ternyata ada faktor lainnya yang menjadi alasan Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League 2018/2019.

Sejauh ini, Liverpool sudah mengantongi enam kemenangan. Ternyata, Jurgen Klopp punya sebuah ‘minuman rahasia’ untuk membantu penampilan anak asuhannya.

Menurut laporan dari SportBild, Klopp rupanya memberikan ‘minuman rahasia’ kepada anak asuhnya. Minuman tersebut merupakan hasil racikan mantan juara renang Jerman, Mark Warnecke.

‘Minuman rahasia’ untuk Liverpool tersebut terdiri atas dua macam, salah satunya memiliki rasa limau, sedangkan yang lainnya jeruk. Tujuannya untuk mempercepat regenerasi usai latihan.

Kerjasama antara Liverpool dan Warnecke lahir dari tangan sang ahli nutrisi The Reds, Mona Nemmer. Nemmer merupakan ahli nutrisi terbaik dalam sejarah.

Minuman dari Warnecke punya khasiat luar biasa. Dampaknya terlihat pada perenang asal Amerika Serikat, Dara Torres, yang kembali dari masa pensiunnya di usia 41 tahun.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here