Real Madrid Gagal Pepet Barcelona, Sergio Ramos Pendam Kekesalan

0
Sergio Ramos (via @SergioRamos

Hasil imbang yang diraih Real Madrid di laga lanjutan La Liga kontra Athletic Bilbao hari Minggu (16/9) dini hari tadi tidak membuat Sergio Ramos puas. Menurutnya, hasil tersebut tak pantas untuk Los Merengues.

Bilbao memang bermain apik. Bahkan, skuat asuhan Eduardo Berizzo itu sempat unggul lebih dulu melalui aksi Iker Muniain di menit ke-32.

Beruntung, Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Isco di babak kedua. Namun, mereka tak mampu menambah pundi-pundi gol dan pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil tersebut jelas mengecewakan Sergio Ramos. Kapten Madrid itu menuntut timnya segera melakukan perbaikan demi meraih hasil apik di laga-laga yang akan datang.

“Kami harus selalu memberikan performa maksimal untuk klub ini,” ujar Ramos kepada Movistar setelah pertandingan.

“Kami tidak menganggap hasil imbang sebagai sesuatu yang bagus, tidak pernah bagus saat anda meraih hasil imbang. Masih banyak yang harus diperbaiki lagi,” lanjutnya.

Meski demikian, Ramos mengakui bahwa Bilbao merupakan tim yang sulit dikalahkan. Dan itu sudah diketahuinya dari jauh-jauh hari.

“Kami tahu itu merupakan salah satu stadion yang paling sulit, orang saling mendorong-dorong. Terlepas dari itu, Athletic adalah tim yang diketahui apik dalam permainannya,” tambah Ramos.

“Sulit untuk mencapai mereka dan membuat peluang, lalu di babak kedua kami berhasil melewati tekanan dan mendapatkan hasil,” tutupnya.

Hasil imbang tersebut memang tidak membuat posisi Madrid di klasemen sementara La Liga berubah. Namun, mereka kini tertinggal dua poin dari rival abadinya, Barcelona, yang sedang menempati posisi puncak.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here