Tak Lagi Dapat Dukungan dari Rekan Seklub Jadi Alasan Karius Tinggalkan Liverpool

0
Loris Karius (via @LorisKarius)

Kiper asal Jerman Loris Karius akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk meninggalkan Liverpool. Ia merasa sudah tak mendapatkan dukungan lagi dari rekan-rekannya.

Karius sebelumnya dianggap bertanggung jawab atas kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions 2018. Ia pun mendapat banyak kritikan dari fans seantero dunia.

Sempat muncul dugaan bahwa Karius tak mendapat dukungan dari rekan-rekannya. Asumsi itu muncul karena terlihat tak ada pemain Liverpool yang berusaha menenangkannya usai laga.

Namun kabar itu sedikit terbantahkan setelah sejumlah pemain The Reds memberikan komentar bernada penyemangat di akun Instagramnya. Kemudian, Karius sempat dikabarkan bakal dipertahankan Liverpool.

Akan tetapi menurut laporan dari Daily Mail, dukungan kepada Karius mulai menghilang. Pasalnya ada sebuah video yang diunggah di Instagram sekitar enam pekan usai final UCL, yang seolah-olah menunjukkan bahwa tak ada yang peduli kepada Karius.

Tak lama kemudian video itu langsung dihapus. Akan tetapi video itu sudah terlanjur memberikan kesan buruk.

Semboyan “Anda Tak Akan Pernah Berjalan Sendirian” atau “You’ll Never Walk Alone” itu pun tak lagi berlaku bagi Karius. Lantas, kiper 25 tahun itu pun memaksa untuk meninggalkan Anfield menuju Besiktas.

Baru-baru ini, Karius mengaku bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp sebenarnya berniat untuk mempertahankan dirinya.

“Ia mengatakan kepada saya ia ingin memiliki saya di skuat karena ia ingin memiliki pemain berkualitas terbaik,” bebernya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya berbicara kepadanya dan menanyakan keinginan saya, penting bagi saya untuk bermain bagi Besiktas. Saya berbicara dengan dirinya untuk waktu yang lama dan ia memahami situasi saya,” terangnya.

“Saya pikir itu bagus untuk semua orang. Ia sangat mendoakan saya tapi ia bilang ia ingin saya tetap bertahan,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here