Tiga Laga La Liga, Pewaris Nomor Punggung Ronaldo Tak Kunjung Jalani Debut

0
Mariano Diaz (via @realmadrid)

Pemilik nomor punggung 7 baru di Real Madrid, Mariano Diaz, mengaku tidak sabar untuk bisa menjalani debut untuk musim 2018/19. Mariano mengaku sudah siap dan berharap mendapat laga perdana secepatnya.

Hingga tiga pertandingan La Liga berjalan, striker yang sebelumnya memperkuat Lyon itu belum sekalipun dimainkan oleh pelatih Julen Lopetegui. Selama tiga laga itu, Lopetegui selalu memainkan trio Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan.

Bisa jadi, Mariano hanyalah opsi kedua. Tapi, sang pemain yang mewarisi nomor punggung Cristiano Ronaldo itu mengaku sudah bekerja keras menunjukkan kelayakannya tampil.

“Saya tidak tahu kapan akan menjalani debut untuk Real Madrid. Tapi, saya sudah bekerka keras untuk bisa mendapatkannya. Saya berharap laga debut bersama Madrid bisa terjadi secepat yang mungkin terjadi,” ucap Mariano, dikutip dari Marca.

Akhir pekan nanti, Madrid akan menjalani laga tandang ke San Mames untuk berjumpa Athletic Bilbao. Kemungkinan laga ini bakal jadi debut Mariano cukup terbuka, sebab Bale dan Asensio baru saja kembali dari laga internasional.

Jika bertahan di Lyon, Mariano sejatinya akan selalu menjadi pilihan utama. Apalagi, musim lalu dia bermain gemilang dengan mencetak 18 gol di Ligue 1.

“Semua terjadi begitu cepat, sebagaimana Anda juga tahu. Saya selalu pendukung Real Madrid dan saya gembira dengan kesempatan ini. Saya ingin ke Madrid. Saya menerima telepon dari Lopetegui dan itulah mengapa saya pindah,” tandas Mariano.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here