Viral! Usai Bawa Liverpool Tundukkan Leicester, Sadio Mane Bersih-bersih Toilet Masjid

0
Sadio Mane (via @LFC)

Striker Liverpool, Sadio Mane, tengah menikmati masa-masa indahnya bersama The Reds. Performanya terus menanjak dari pekan ke pekan.

Ia kembali berperan penting saat Liverpool menang atas Leicester City, akhir pekan lalu. Mane mencetak satu gol di laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Liverpool itu.

Usai laga tersebut, beredar video yang memperlihatkan Mane sedang membantu membersihkan toilet masjid di Liverpool. Dalam video yang dilansir Mirror, Mane memegang selang air dan sesekali menggoda anak kecil saat membersikan toilet masjid di Liverpool

Kabarnya rekaman tersebut diambil di Masjid Al-Rahma, Mulgrave Street, Liverpool. Masjid itu selalu menjadi tempat Mane menunaikan ibadahnya.

Meski belum jelas apakah sosok di video tersebut benar-benar Mane. Namun, beberapa media internasional membenarkannya.

Pemain asal Senegal ini selalu dikenal sebagai sosok rendah hati. Kabarnya, ia mendonasikan 200 ribu pound atau sekitar Rp 4 miliar untuk membangun sekolah di desa kelahirannya, Bambaly, Senegal.

Mane juga membantu pertarungan melawan virus HIV di Malawi pada April 2018 lalu. Dia merasa bangga sudah terlibat langsung membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

“Ini (memerangi HIV) adalah inisiatif sesuai kata hati saya. Saya sangat senang melakukannya. Membantu orang adalah hal penting,” kata Mane di laman resmi liverpoolfc.

“Ketika mereka mengatakannya pada saya, saya sangat, sangat senang untuk membantu.”

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here