Dikabarkan Cemas Bakal Bereuni dengan Conte dan Mourinho, Courtois Ngamuk di Twitter

0
Thibaut Courtois (via @thibautcourtois)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengecam pemberitaan media Spanyol yang menyebut dirinya takut Antonio Conte dan Jose Mourinho bakal datang ke Madrid. Dikutip dari El Pais, Courtois dilaporkan berkata pada rekan-rekannya bahwa ia tak percaya isu keduanya bakal menjadi bos anyar di Madrid.

Conte dan Mourinho merupakan mantan pelatih Courtois di Chelsea. Namun, kiper asal Belgia itu diklaim memiliki hubungan kurang bagus dengan keduanya.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, Courtois pun langsung merespon dengan membantah gosip tersebut dan ia pun berencana membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Saya dengan tegas membantah informasi yang diterbitkan hari ini oleh El Pais terkait saya,” demikian isi kicauan Courtois di Twitter.

“Termasuk kebohongan yang menyakiti saya sebagai seorang pemain profesional dan saya mengharapkan adanya pencabutan berita sementara saya mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum,” sambungnya.

Madrid memang tengah diisukan mencari pelatih baru. Mereka dikabarkan akan segera memecat Julen Lopetegui yang dianggap gagal membawa Madrid meraih hasil impresif.

Pencarian pelatih baru ini mulai mengerucut ke beberapa nama. Dua sosok yang digadang-gadang tersebut adalah Conte dan Mourinho.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here