Giliran Real Madrid Intip Peluang Rekrut Aaron Ramsey

0
Aaron Ramsey (via @aaronramsey)

Real Madrid dikabarkan bergabung dalam perburuan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Madrid pun menjadikan Gareth Bale sebagai rujukan untuk peluang mereka mendatangkan Ramsey ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, masa depan Ramsey masih menjadi tanda tanya lantaran tak kunjung sepakat soal perpanjangan kontrak. Hal tersebut lantas coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub Inggris dan Eropa.

Dilansir dari Teamtalk, Madrid kabarnya berniat merekrut Ramsey. Gelandang 27 tahun itu digadang-gadang cocok menjadi pengganti Luka Modric atau Toni Kroos.

Madrid pun kabarnya sudah menanyakan perihal prospek kedatangan Ramsey ke Bale. Seperti diketahui, Bale merupakan rekan setim Ramsey di tim nasional Wales.

Namun, keinginan Madrid menggaet Ramsey tak bakal mudah terwujud. Karena mereka harus bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa lainnya yang juga menunjukkan minat.

Manchester United dan Liverpool kabarnya tengah mengintip peluang untuk membajak Ramsey. Dua tim raksasa Italia, Juventus dan AC Milan diisukan juga tertarik meminang Ramsey.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here