Maurizio Sarri Disebut Sudah Sepakat Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

0
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (via @chelseafc)

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan telah sepakat untuk melepaskan Eden Hazard ke Real Madrid. Hal tersebut berdasarkan klaim pandit Paul Mariner.

Rumor kepindahan Hazard ke Madrid sudah merebak semenjak tahun lalu. Meski belum kunjung hengkang, Hazard menghidupkan kembali rumor tersebut lantaran menyebut bahwa Madrid adalah klub yang menjadi idamannya semenjak masih kecil.

“Saya melihat Eden Hazard bermain melawan Southampton minggu lalu dan dia benar-benar luar biasa saat itu,” ujar Mariner seperti yang dikutip ESPN.

Mariner percaya performa apik Hazard belakangan ini disebabkan karena ia sudah membuat kesepakatan dengan sang pelatih. Ia juga percaya bahwa ini saat yang tepat bagi Chelsea melepas Hazard karena akan menguntungkan semua pihak.

“Saya pikir dia sudah memiliki kesepakatan di Chelsea. Saya pikir Sarri mengatakan kepadanya ‘Dengar, berikan kemampuan terbaikmu untuk satu tahun ke depan dan kamu akan mendapatkan kepindahanmu.”

“Hazard masih memiliki dua tahun dalam kontraknya, sehingga ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pergi. Klub bisa menjualnya dan mendapatkan uang yang sangat banyak.”

“Kepindahannya ke Madrid akan bagus untuknya karena dia sangat menginginkan kepindahan itu. Saya rasa transfer ini akan bermanfaat bagi semua pihak,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here