Mulai Terdengar Isu Pemecatan, Julen Lopetegui Dapat Dukungan dari Para Pemain

0
Julen Lopetegui (via realmadrid.com)

Kinerja Julen Lopetegui di balik kursi kepelatihan Real Madrid dalam sorotan tajam. Hasil minor di sejumlah laga membuat dirinya dalam sorotan tajam.

Belakangan, desakan pemecatan mulai terdengar. Namun, ia masih mendapatkan dukungan dari para pemain Madrid.

“Sekarang kami harus bersatu. Saya tidak merasa kami bermain jelek, tapi segala segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk kami. Kami terus menyerang dan lawan hanya sekali menyerang tapi bisa cetak gol,” ucap bek Madrid, Raphael Varane pada Marca.

“Kita harus kembali bekerja keras dengan kepala dingin. Kami senang dengan pelatih Julen Lopetegui dan kami akan bekerja keras agar segera mendapatkan hasil yang positif,” tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Varane bukan satu-satunya pemain yang memberi dukungan pada Lopetegui. Sergio Ramos dengan tegas juga mendukung pelatih 51 tahun. Begitu juga dengan pemain muda Alvaro Odriozola.

“Kami harus bangkit karena Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Satu-satunya cara untuk membalikkan kondisi sulit ini adalah dengan bekerja. Semua pemain akan berjuang sampai mati untuk pelatih,” tegasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here