Bertepuk Sebelah Tangan, Keinginan Cesc Fabregas Pulang ke Emirates Ditolak Arsenal

0
Cesc Fabregas (via @cesc4official)

Keinginan Cesc Fabregas untuk kembali memperkuat Arsenal bakal sulit terlaksana. Mantan klubnya tersebut disebut tak berminat memulangkan gelandang Spanyol itu ke Emirates Stadium.

Fabregas sempat menjadi sosok penting di Arsenal sejak 2003 hingga 2012. Namun, ia kemudian berlabuh ke Chelsea usai membela sempat Barcelona selama 3 musim.

Tiga tahun menjadi andalan di lini tengah Chelsea, nasib Fabregas berubah drastis. Ia perlahan tersingkir dari tim utama Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Ia hanya tampil selama 12 menit bermain di ajang Liga Inggris sejauh ini. Hal itu membuatnya frustasi dan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Baru-baru ini, Fabregas memberikan kode mengenai spekulasi masa depannya. Ia mengatakan bahwa Arsenal adalah klub yang spesial di hatinya dan bahkan siap kembali di masa depan.

Menanggapi komentar Fabregas, salah satu sumber internal di Arsenal mencoba menjelaskan kemungkinan Fabregas kembali memperkuat Arsenal. Ia mengatakan, Fabregas tidak masuk dalam rencana transfer Unai Emery.

“Untuk saat ini, kami sama sekali tidak mempertimbangkan memulangkan Cesc ke sini,” ujar sumber internal Arsenal kepada Mundo Deportivo.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here