Federasi Sepakbola Belgia Bantah Real Madrid Coba Pinang Roberto Martinez

0
Roberto Martinez (via @BelRedDevils)

Federasi Sepakbola Belgia membantah adanya kabar yang menyebutkan pelatih mereka, Roberto Martinez, tengah didekati Real Madrid. KBVB memastikan belum ada komunikasi antara mereka dengan raksasa La Liga itu.

Madrid kini sedang berburu pelatih baru untuk membesut tim utama. Mereka baru saja mendepak Julen Lopetegui dari posisi pelatih utama.

Beberapa nama mulai dikaitkan dengan Madrid, termasuk Martinez. Madrid pun disebut sudah membuka pembicaraan dengan pelatih yang pernah menangani Everton itu.

“Sejauh ini Real Madrid tidak melakukan kontak apa pun dengan Federasi Sepakbola Belgia,” buka KBVB dalam pernyataan yang dirilis di situs resminya.

“Jika memang Real Madrid tertarik pada Martinez, mereka harus menghubungi Federasi Sepakbola Belgia dan meminta izin untuk memulai negosiasi. Sejauh ini hal tersebut masih belum terjadi,” imbuh KBVB.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh KBVB membuat bursa calon pelatih baru Madrid makin panas. Sebelumnya, Antonio Conte disebut menarik diri dari bursa pelatih anyar Madrid. Sementara itu, Arsene Wenger, yang juga masuk kandidat, mengaku baru kembali melatih pada tahun 2019 mendatang.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here