Klaim Mantan Rekan Setim, Hati Neymar Masih untuk Barcelona

0
Neymar kala menghadapi Liverpool di Liga Champions (via @PSG_Inside)

Bintang PSG, Neymar disebut masih memendam hasrat untuk kembali ke Barcelona. Hal tersebut menurut penuturan mantan bek Barcelona, Martin Montoya.

Semenjak hijrah musim lalu, Neymar tidak jarang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Hal itu juga diamini oleh Montoya, yang menilai mantan rekan setimnya itu rindu terhadap Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi, karena saya rasa itu akan sulit terealisasi,” buka Montoya kepada Goal International.

Namun, Montoya menilai kepulangan Neymar ke Camp Nou bakal terkendala dengan. Sebab PSG berani memecahkan rekor transfer dunia untuk merekrutnya.

“Paris adalah tim yang besar dan saya rasa mereka tidak akan membiarkan dia pergi dengan mudah,”

“Paris membayar uang yang besar untuk mendatangkannya dan saya tidak yakin Barcelona berani membayarkan uang dengan jumlah yang besar untuk memulangkannya kembali,”

Meski demikian, Montoya percaya bahwa di lubuk hati terdalam Neymar, ia ingin kembali ke Barcelona.

“Saya rasa Neymar ingin kembali karena dia sudah merasa nyaman dengan Barcelona. Dia beradaptasi dengan baik dalam tiga tahun karirnya di klub.”

“Dia memiliki koneksi yang kuat dengan Luis Suarez dan Messi. Namun saya masih percaya bahwa dia akan sulit untuk kembali ke Barcelona,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here