Pogba Bakal Kembali ke Juventus Stadium, Allegri : Tak Perlu Ada Standing Ovation!

0
Paul Pogba saat membela Manchester United (via @manutd)

Laga fase Grup Liga Champions antara Juventus kontra Manchester United pada pekan depan bakal menyita perhatian publik pecinta sepakbola. Kembalinya Paul Pogba ke Juventus Stadium menjadi cerita tersendiri.

Sosok Pogba terus dikaitkan dengan kepulangannya ke klub yang membesarkan namanya itu. Pogba disebut tak betah merumput di Liga Inggris lantaran berkonflik dengan pelatih Jose Mourinho.

Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ogah membicarakan spekulasi tersebut. Ia memilih fokus pada timnya sendiri.

“Berbicara tentang dirinya ataupun seseorang yang bermain di tim lain itu tidak penting. Apa yang anda ingin saya katakan?” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Dia adalah pemain hebat yang masih memiliki ruang untuk berkembang, punya karir panjang dan harus menjadi dewasa sepenuhnya,” lanjutnya.

Allegri merasa Pogba sebaiknya tidak hadir dalam pertandingan penting itu. Ia juga meyakini bahwa sang gelandang tidak perlu diberi sambutan meriah atas kepulangannya.

“Dia adalah pemain Manchester United sekarang, dan sialnya kami harus menghadapinya. Akan lebih baik jika dia tidak datang,” tambahnya.

“Akankah dia mendapatkan standing ovation? Para fans seharusnya memberikan standing ovation kepada pemain kami, bukan yang lainnya,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here