Putra Pemilik Leicester City Siap Teruskan Perjuangan Mendiang Sang Ayah

0
Penghormatan terakhir fans Leicester terhadap mendiang chairman Vichai Srivaddhanaprabha (via @LCFC)

Vice chairman Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha siap meneruskan warisan mendiang ayahnya, Vichai Srivaddhanaprabha. Ia berjanji bakal melanjutkan misi besar sang ayah, untuk memastikan The Foxes terus berkembang positif.

Duka menyelimuti Leicester setelah Vichai termasuk dalam lima korban tewas dalam kecelakaan helikopter di King Power Stadium. Tragedi ini terjadi tak lama usai Leicester bermain imbang 1-1 kontra West Ham United, pekan lalu.

Awal pekan ini, Aiyawatt dan ibunya mengunjungi Leicester untuk melihat memorabilia dari fans yang menangisi kepergian Vichai. Aiyawatt pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan atas insiden ini.

“Dari lubuk hati terdalam, Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya. Terima kasih juga kepada Kepolisian dan Layanan Darurat di Leicestershire karena mereka bertindak cepat dan profesional,” ungkap Aiyawatt dalam pernyataan resminya.

“Semua yang terjadi ini membuat saya memahami betapa pentingnya sosok ayah saya bagi banyak orang. Saya tersentuh dengan banyaknya orang-orang yang memberikan cintanya kepada ayah saya. Saya sangat bangga bisa memiliki ayah yang luar biasa seperti dirinya.”

“Darinya, saya menerima warisan dan misi besar untuk diteruskan. Saya akan siap melakukannya. Dia adalah sosok yang mencintai keluarganya. Dia menjadikan Leicester sebagai sebuah keluarga. Dia akan sangat bangga melihat keluarga Leicester saling mendukung dan bersatu di masa-masa sulit ini,” pungkasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here