Tak Diunggulkan, Kapten Malaysia Yakin Negaranya Juara Piala AFF 2018

0
Pemain Malaysia, Zaquan Adha (Official AFF)

Malaysia bersiap menghadapi tuan rumah Vietnam pada Jumat (16/11) malam waktu setempat. Meski tak diunggulkan dalam pertandingan tersebut, kapten Malaysia, Zaquan Adha yakin mampu mencuri poin.

“Apapun taktik yang digunakan Vietnam, kami yakin bisa memenangkan pertandingan jika tetap fokus dan bermain sebagai tim.” kata Zaquan yang dilansir dari situs resmi AFF.

Tak sekedar mendapat poin, Zaquan juga yakin timnya mampu menjadi juara di ajang dua tahunan ini. Ia ingin mematahkan prediksi yang lebih menjagokan Thailand dan Vietnam yang menjadi juara Piala AFF kali ini.

“Tentu saja, saya telah mendengar orang-orang mengatakan bahwa hanya Thailand dan Vietnam adalah tim yang dapat menjadi juara tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi.”

“Jika Anda melihat Piala Dunia, banyak orang berharap Brasil menjadi juara dan itu tidak terjadi. Tetapi seperti yang saya katakan, dalam sepakbola apa pun bisa terjadi dan jika kami bermain bersama maka tidak ada yang mustahil dan Malaysia bisa menjadi juara lagi di AFF Suzuki Cup.” tutup pemain berusia 31 tahun ini.

Selain Vietnam, Malaysia masih harus menghadapi Myanmar terlebih dahulu untuk lolos ke babak empat besar. Saat ini anak-anak asuh Ten Cheng Hoe ini menjadi pemuncak sementara grup A Piala AFF 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here