Sampaoli: Peluang Dybala dan Icardi ke Piala Dunia Belum Tertutup

0
Dybala saat melakukan selebrasi. Foto: Official tim Juventus.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, bersikeras Paulo Dybala dan Mauro Icardi masih memiliki peluang bermain di Piala Dunia tahun ini. Meski kedua pemain ini tidak masuk dalam skuat pertandingan persahabatan pada akhir Maret ini.

Piala Dunia tiga bulan lagi. Tetapi Sampaoli memberikan kejutan untuk pemilihan pemain dalam pertandingan persahabatan melawan Italia dan Spanyol. Paulo Dybala dan Mauro Icardi ditepikan oleh Sampaoli.

Argentina mengalahkan Italia 2-0 pada Jumat berkat gol-gol dari Ever Banega dan Manuel Lanzini. Tetapi pertandingan ini menunjukkan bahwa Sampaoli akan mengambil sebuah resiko ketika tak membawa Dybala dan Icardi ke Piala Dunia Rusia pada Juni mendatang. Terlebih pada pertandingan tadi pagi itu, Messi juga tidak bisa bermain karena masalah otot.

Sebelum laga melawan Italia, Sampaoli menyebutkan jika peluang Icardi dan Dybala ke Rusi sangat kecil. Ia menilai kedua pemain itu tak bisa dengan cepat beradaptasi dengan sistem permainan yang dirancangnya. Namun dengan melihat laga melawan Italia, Sampaoli mengoreksi perkataannya

“Icardi dan Dybala sama-sama pemain penting dan semuanya belum diputuskan untuk skuat Piala Dunia pergi ke Rusia. Aku juga ingin menambahkan bahwa mereka selalu dipanggil sebelum pertandingan persahabatan ini, “ kata mantan pelatih Sevilla ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here