Ada Wakil Malaysia di Piala Dunia 2018, Inilah Sosoknya

0
informasi pemberitahuan dua wakil Malaysia di Piala Dunia 2018. Foto: Official FAM.

Fedesasi sepakbola Malaysia yakni FAM (Asosiasi Sepakbola Malaysia) ternyata membuat cukup berbangga karena ada wakil Malaysia yang akan menyemarakkan Piala Dunia 2018 di Rusia, yang akan digelar 14 Juni hingga 15 juli 2018 tersebut.

Ketua Komite Wasit FAM Subkhiddin akan bertugas sebagai instruktur teknis wasit di Moskow, Rusia dari 31 Mei-17 Juli, dengan lingkup tugasnya yakni untuk merencanakan persiapan wasit dari aspek teknis.

Selain itu dirinya juga memiliki job untuk menganalisis permainan wasit saat bertugas, memberikan penjelasan teknis kepada pemain dan pejabat tim, hingga memberikan peluang banyak pihak untuk memberi masukan tentang kinerja wasit sepanjang terselenggaranya kompetisi akbar ini

Sosol lainnya adalah Christopher. Dia di Malaysia berstatus sebagai Ketua FAM Media & Public Relations Committee, di Piala Dunia dia akan menjadi Media Officer yang nantinya akan bertanggung jawab atas pertandingan yang sudah dijadwalkan, akan dimainkan di Stadion Spartak Moskow dari 6 Juni sampai  10 Juli. Lingkup pekerjaannya adalah untuk memastikan operasi media di tempat tersebut lancar, termasuk penanganan persediaan teknis peliputan, fasilitas dan kebutuhan media.

“FAM senang dengan penunjukan Subkhiddin dan Christopher dan akan berharap bahwa keduanya dapat melaksanakan tugas mereka dengan kemampuan terbaik mereka, sehingga membuat Malaysia dan FAM banggam,” ucap Dato ‘Haji Hamidin Haji Mohd Amin, Sekretaris Jenderal FAM yang dilansir sari situs resmi FAM.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here