Harry Kane: Saya Siap Buat Hattrick Seperti Ronaldo

0
Harry Kane jadi andalan lini serang Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Foto: Twitter Harry Kane.

Jika bicara sepatu emas Piala Dunia, ada beberapa nama pemain top Eropa yang digadang-gadang untuk bisa mendapatkannya.

Namun sayang sepertinya hingga saat ini baru ada nama Cristiano Ronaldo yang memberi pembuktian.

Lionel Messi masih melempem dengan negaranya Argentina, bahkan pemain yang akrab disapa si Kutu tersebut malah gagal membuahkan gol dari titik putih saat melawan Islandia.

Top skor Liga Inggris 2017/2018 Mohammad Salah juga hanya jadi penonton saat melihat negaranya kalah dari Iran. Cedera yang dialaminya saat membela Liverpool di final Piala Dunia 2018 membuat dirinya belum bisa diberi kepercayaan lebih pelatih Maroko.

Belum bertaji juga diperlihatkan Neymar saat bermain 90 menit kala Brasil melawan Swiss yang hanya bisa imbang 1-1. Satu-satunya gol Brasil di laga ini dicetak oleh Coutinho.

Top skor Piala Dunia 2014 James Rodriguez belum unjuk gigi, karena Kolombia belum bermain. Negaranya akan melawan Jepang besok (19/6)

Sementara itu performa ciamik Ronaldo, membuat peluang dirinya untuk mendapat sepatu emas di Piala Dunia kali ini semakain terbuka lebar.

Kapten Inggris Harry Kane siap membatalkan misi Ronaldo tersebut. Kane akan memimpin Inggris pada hari Senin (19/6) melawan Tunisia di Volgograd, dirinya juga siap mencetak hattrick di laga ini.

 “Dia adalah pemain fantastis dan memiliki permainan fantastis. Mudah-mudahan saya bisa mencetak hat-trick dan kami berdua akan selevel,” terang Kane.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here