Cavani Terancam Absen Saat Uruguay Melawan Prancis

0
Ekspresi cavani usai merayakan gol yang diciptakannya. FOTO: Official PSG

Nama Edison Cavani tengah mencuat usai keberhasilan dirinya membobol gawang Portugal dua kali di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. dua tendakan akurat dirinya membawa Uruguay lolos ke perempat final.

Seperti yang diketahui Uruguay berhasil menjegal Ronal dan kolega dengan skor 2-1 di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dini hari tadi.

“Kemenangan itu begitu menyenangkan, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya,” terang Cavani.

Namun cavani menitikan air mata di pertengahan laga dan di akhir laga. Itu  karena tak bisa mengakhiri laga tersebut dengan penuh, karena cedera yang dialaminya.

“Saya merasa ada yang berubah di betis saya. Ini bisa menjadi cedera yang rumit, saya harus menjalani tes untuk melihat seberapa seriusnya,” ucap Cavani.

Cavani mengalami cedera hamstring terpincang-pincang ketika ditarik keluar pada menit ke-74.

Uruguay belum tahu seberapa serius cedera Cavani. Dirinya terancam absen saat melawan Prancis di babak 8 besar nanti.

“Kami harus terus bermimpi. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, di sini saya berharap bisa terus berjuang bersama rekan satu tim saya di babak selanjutnya,” terang Cavani

“Kami tak punya banyak waktu untuk memulihkan diri. Sekarang kami hanya khawatir, tapi kami belum tahu seberapa serius cederanya,” sahut Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez.

Cavani sejauh ini telah mencetak tiga gol untuk Uruguay di Piala Dunia 2018. Striker milik Paris Saint-Germain itu sebelumnya juga menjebol gawang Rusia di babak penyisihan grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here