Usai Bertemu Pelatih Anyar, Lewandowski Putuskan Bertahan di Muenchen

0
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski di sela latihan. Foto: Twitter Robert Lewandowski

Juru taktik anyar Bayern Muenchen, Niko Kovac menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual Robert Lewandowski. Bomber asal Polandia itu masih tetap menjadi pilar penting bagi raksasa Bundesliga itu.

Sepanjang musim ini, Lewandowski terus dihubungkan dengan Real Madrid. Isu dirinya bakal hijrah ke Spanyol makin kuat kala Madrid butuh sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Lewandowski juga menghendaki kepindahan tersebut. Ia ingin mencoba tantangan baru di luar Jerman.

Namun, Kovac bersikeras Lewandowski tak akan ke mana-mana. Dia menyebut Muenchen sudah berusaha keras mempertahankan sang pemain.

Kovac mengakui bahwa dia dan Lewandowski baru saja berdiskusi. Sesudah sesi tersebut, Kovac menyebut Lewandowski sudah memahami maksudnya dan maksud klub, dia pun percaya mantan striker Borussia Dortmund itu akan bertahan.

“Memang benar bahwa saya dan Robert berdiskusi pekan lalu. Robert tahu bagaimana saya berpikir soal dia dan apa yang saya pikirkan soal dia,” kata Kovac di fourfourtwo.

“Seluruh klub memahami kualitasnya. Dia jelas termasuk dalam top tiga striker terbaik di dunia. Kami pastinya tak akan menyerahkan dia. Robert menerima pernyataan yang saya berikan padanya. Saya sangat menikmati itu.”

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here