Gagal Melaju Final, Inggris Dituntut Segera Move On

0
Para pemain Inggris melakukan selebrasi gol di Piala Dunia 2018.

Manajer Inggris Gareth Southgate telah mendesak timnya untuk menyelesaikan perhelatan kali ini dengan finis peringkat ketiga. Inggris akan melawan Belgia dalam perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/7) pukul 21.00 WIB.

Inggris menghapus mimpinya setelah kalah dari Kroasia di babak semifinal, Kamis (12/7).   Pelatih Inggris, Gareth Southgate mengakui bahwa tidak ada orang yang ingin bermain di playoff tempat ketiga. Ia berharap skuatnya dapat bangkit kembali dan “bermain dengan bangga” melawan tim yang mengalahkan mereka di babak penyisihan grup.

“Jujur ​​adalah ini bukan permainan yang ingin dimainkan oleh tim. Kami punya dua hari untuk mempersiapkan. Kami akan ingin memberikan kinerja kebanggaan yang besar. Kami ingin bermain dengan bangga, kami ingin bermain dengan baik dan menang, “kata Southgate.

“Tentu saja ini akan menjadi tugas yang sangat sulit selama 24 jam ke depan untuk menilai semua orang. Sulit untuk memulihkan mental pemain. Tapi itu akan menjadi tantangan. Kami akan memastikan kami siap untuk pergi lagi karena kelompok itu memiliki kebanggaan. Kami telah membuat langkah seperti itu dengan pendukung kami dan publik ingin kami terus melakukan itu, “ lanutnya dilansir Sportsmole.

Jika Inggris mengalahkan Belgia maka itu akan membuat penampilan terbaik kedua mereka di Piala Dunia. Sebelumnya mereka sukses meraih juara Piala Dunia 1966.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here