Cerita Mo Salah, Didatangi Satu Bus Penggemar Demi Foto Bersama di Rumahnya

0
Aksi Mohamed Salah. Foto: Official Twitter Liverpool

Mohamed Salah menjadi fenomena baru di dunia sepakbola. Namanya terus meroket sejak memperkuat Liverpool musim lalu.

Hal itu tak lepas dari kinerja apiknya bersama The Reds. Raihan gelar sepatu emas Premier League menjadi bukti.

Sempat diragukan saat didatangkan dari AS Roma, Salah terus meraih kebintangannya. Kini, namanya bukan hanya dielu-elukan penggemar Liverpool, namun hampir sebagian besar penggemar sepakbola.

Di Mesir yang notabene negara kelahirannya, ia begitu dipuja. Mereka bangga punya idola seperti Salah.

“Satu waktu saya di rumah di Mesir, seorang fan mengetuk pintu saya dan meminta izin berfoto bersama, saya setuju. Dua jam kemudian dia kembali dengan sekitar delapan orang dan meminta berfoto bersama, dan saya setuju,” ungkap Salah di fourfourtwo.

“Malamnya, pintu saya terketuk lagi. Saya membukanya dan menemukan ada satu bus penuh orang di belakangnya, saya bertanya padanya ‘apa yang coba anda lakukan?’.”

“Dia mengatakan bahwa dia berkata pada mereka untuk mengambil gambar dengan Salah, dan bahwa dia akan membawa lebih banyak orang esok harinya,” sambung Salah.

Salah juga merasa bangga dengan keberhasilannya mendapatkan sepatu emas Premier League musim lalu. Dia berkata penghargaan itu tak mudah didapatkan karena persaingan yang begitu ketat di Premier League. Ia harus bersaing dengan sejumlah nama besar, seperti Sergio Aguero dan Harry Kane.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here