Gelandang Klub Gurem Liga Inggris Ini Diklaim Punya Skill Setara Lionel Messi

0
Wilfried Zaha (via @wilfriedzaha)

Gelandang Crystal Palace, Wilfried Zaha diklaim memiliki kemampuan setara bintang Barcelona, Lionel Messi. Setidaknya, menurut bekas manajernya di Palace, Frank de Boer.

Zaha dikenal sebagai pemain yang lincah dan pergerakannya cukup sulit dihentikan pemain lawan. Menurut De Boer, Zaha memiliki beberapa atribut yang mirip dengan Messi.

“Anda berpikir sebagai bek Anda akan menyentuh bola tetapi ia begitu cepat. Ia dapat membuat setengah langkah, bahwa ia menyentuhnya dengan kaki yang lain dan Anda berpikir Anda memiliki bola dan Anda menendangnya,” ucapnya pada Sky Sports.

“Ia seperti Messi, selalu setiap umpan atau di setiap langkah ia bisa menyentuh bola, kaki kanan atau kaki kiri, Zaha memiliki kualitas yang sama, di setiap langkah ia bisa menyentuh bola dan kemudian Anda mendapatkan banyak tendangan,” ujar De Boer.

“Satu lawan satu ia sungguh luar biasa, begitu cepat dalam sepuluh meter pertama, di dalam, di luar. Zaha yang dalam kondisi bagus hampir tidak bisa dihentikan menurut pendapat saya,” tukasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here