Klaim Terbaru Dejan Lovren, Jarang Lakukan Blunder Ketimbang Sergio Ramos

0
Dejan Lovren (via @LFCTransferRoom)

Bek Liverpool Dejan Lovren mengklaim Sergio Ramos lebih sering melakukan blunder ketimbang dirinya. Lovren mengatakan hal tersebut lantaran kerap menjadi sasaran kritikan yang dianggapnya tidak adil.

Sebelumnya, Lovren sempat menyebut dirinya sebagai bek terbaik dunia karena mampu membawa Liverpool ke final Champions League dan Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Ia menilai punya andil besar dalam pencapaian itu.

Namun, banyak orang yang tak sependapat dengan perkataan Lovren. Sang pemain pun menjelaskan maksud di balik pernyataannya itu.

“Sepertinya saya tidak mengeluarkan pernyataan yang salah (bahwa saya bek terbaik dunia), tentu saja para pembenci akan selalu mengatakan sebaliknya. Maksud saya sebenarnya adalah ‘salah satu bek terbaik di dunia’ bukan ‘bek terbaik di dunia,” papar Lovren, dikutip dari The Independent.

“Orang-orang menyatakan saya melakukan kesalahan selama bermusim-musim, tetapi saya rasa kesalahan yang saya lakukan hanya terjadi dalam beberapa pertandingan. Terkadang saya merasa tidak layak untuk mendapatkan semua kritik tajam dan kebencian.”

“Sergio Ramos lebih sering melakukan kesalahan daripada saya. Tetapi dia bermain di​ Real Madrid. Meski melakukan kesalahan, saat timnya menang 5-1 atau 5-2, tidak ada satu pun orang yang melihat kesalahan yang dia perbuat,” pungkasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here