Detail Transfer Aaron Ramsey ke Juventus Bocor

0
Aaron Ramsey (via @aaronramsey)

Rumor bergabungnya Aaron Ramsey dengan Juventus makin berhembus kencang. Gelandang Arsenal itu dikabarkan sudah menyepakati kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Beberapa bulan yang lalu, Ramsey memberikan pengumuman mengejutkan. Ia memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Arsenal. Belakangan ia dikabarkan semakin serius untuk bergabung dengan Juventus.

Menurut laporan yang dilansir Tuttosport, kabar bergabungnya Ramsey dengan Juventus itu benar adanya. Mereka bahkan membeberkan detail kontrak Ramsey bersama Juventus.

Ramsey sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun depan. Ia akan dikontrak selama empat tahun.

Lantas, Ramsey kabarnya akan diberi gaji sebesar 138 ribu pounds per pekan. Laporan itu mengklaim bahwa gaji Ramsey di Juventus tidak berhenti di angka 138 ribu pounds per pekan. Angka itu berpotensi naik jika Ramsey memenuhi beberapa kriteria.

Gaji dasar Ramsey sebesar 5,8 juta pounds per musim. Namun angka itu bisa naik di atas 7 juta pounds per musim, dengan syarat ia bermain lebih dari 70 persen laga bersama Juventus.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here