Juventus Rencana Duetkan Salah dan Ronaldo, Liverpool Katakan Tidak

0
Mohamed Salah (via @LFC)

Keinginan Juventus untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool bakal sulit terlaksana. Tim asal Merseyside itu dikabarkan sama sekali tidak tertarik melepaskan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Beredar rumor bahwa Juventus ingin mendapatkan jasa Salah. Alasannya, sang Mega bintang Cristiano Ronaldo disebut ingin bermain bersama Salah di lini serang Si Nyonya Tua.

Juventus dikabarkan akan membayar sekitar 175 juta pounds untuk menggaet mantan pemain AS Roma tersebut. Namun, dikutip dari The Express, Liverpool dikabarkan sudah memastikan tidak akan menjual sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Salah dinilai sudah menjadi motor serangan Liverpool. Ia sudah konsisten menjadi penyumbang gol terbanyak bagi tim selama dua musim belakangan.

Pihak Liverpool juga menilai akan susah mencari pemain setara Salah di bursa transfer musim panas nanti. Sehingga mereka memutuskan untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran Juventus.

Liverpool yakin bisa mempertahankan Salah karena memiliki keuangan yang stabil. Kepindahan bintang klub macam Luis Suarez dan Philippe Coutinho diyakini tak lagi terulang.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here