Ronaldo Menuju Kota Turin?

0
Aksi akrobatik Cristiano Ronaldo saat melawan Juventus. Foto: Official Twitter Real Madrid

Tuttosport mengklaim Juventus dan agen Jorge Mendes sedang meletakkan pondasi untuk sebuah kejutan transfer Cristiano Ronaldo ke Kota Turin Italia. Gosip aneh itu tercipta di halaman koran ini terbitah hari Minggu kemarin.

Teori mereka adalah bahwa agen Mendes bekerja pada kesepakatan Joao Cancelo, menyelesaikan minggu ini dari Valencia untuk € 40m, dan mengakhiri perseteruan 11 tahun dengan Juve.

Dengan hubungan mereka sekarang mereda, CR7 diharapkan bisa mencari tantangan baru setelah Real Madrid memenangkan Liga Champions tiga tahun berturut-turut. Nyonya Tua dianggap tempat yang pas sebagai lokasi petualangan yang menarik bagi CR7 untuk kembali meraih Ballon d’Or.

Setelah tujuh gelar Serie A berturut-turut Liga Italia, Bianconeri harus fokus untuk mengakhiri kekalahan Liga Champions mereka musim lalu.

Target utama mereka musim panas ini adalah mendatangkan pemain tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tetapi Cristiano Ronaldo akan mewakili sosok transformasi status global Juventus.

“Tuttosport selalu mendapat perhatian, mereka dianggap bukan sumber yang paling dapat diandalkan untuk berita transfer dan cenderung berlebihan, terutama pada rumor Juve,” tulis situs resmi Football Espana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here