Juventus Berpeluang Bajak ‘New Lewandowski’ dari Genoa Januari 2019 Mendatang

0
Krzysztof Piatek (via @genoaCFC)

Krzysztof Piatek mulai menjadi incaran sejumlah klub besar. Bomber Genoa tersebut kabarnya bakal merapat ke Juventus pada bulan Januari 2019 mendatang.

Nama Piatek mendadak menjadi buah bibir lantaran performa impresifnya musim ini. Di tengah ketatnya pertahanan klub-klub Italia, ia masih bisa mencetak 13 gol dari delapan penampilan dalam semua kompetisi.

Ketajamannya membuat Piatek mendapatkan sebutan baru, yakni ‘New Robert Lewandowski’. Ia pun mulai dibandingkan dengan penyerang Bayern Munchen tersebut.

Beberapa tim besar diyakini tertarik untuk mendapatkannya. Mulai dari Barcelona, Juventus, Borussia Dortmund, hingga Bayern Munchen.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Barcelona disebut-sebut sebagai tim yang paling memungkinkan mendapatkan jasanya. Namun, Juventus tampaknya masih punya kesempatan untuk menelikung.

Seperti yang diketahui, jawara bertahan Serie A tersebut cukup sering bertransaksi pemain dengan Genoa. Di sisi lain, Juventus juga tak keberatan apabila Genoa ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here